Posted in Personal

Hello world!

WorldHello World!

Saya tidak paham darimana istilah ini berasal.

Hello World hampir selalu dipakai untuk menandai suatu permulaan. Saya ingat ketika pertama kali belajar bahasa pemrograman C. Program pertama yang saya bikin adalah program yang menampilkan sebaris kata yang muncul di layar monitor: “Hello World”.

Ah, biarlah. Saya tak ingin pusing dengan hal-hal begituan. Toh pada dasarnya setiap hal memiliki permulaan, tidak berjalan begitu saja.

Omong-omong, saya mulai tertarik lagi dalam menulis. Meski harus diakui bahwa kemampuan menulis saya, sangat tertinggal jauh dari teman-teman yang terlebih dahulu terjun ke dunia tulis menulis.

Boleh jadi, ini adalah titik awal bagi saya memulai lagi kegemaran menulis yang cukup lama ditinggalkan. Sekalian berlatih merangkai kata dan kalimat dan belajar mengungkapkan apa yang ada di kepala. Mudah-mudahan saja bisa terwujud.

Penulis:

Mobile Streetphotography enthusiast.

One thought on “Hello world!

Tinggalkan Balasan

