Posted in Personal

Beres-beres

Beres-beres

Ya, tadi saya iseng beres-beres blog ini. Ternyata, arsip-arsip dari blogger masih bisa diselamatkan.

Sempat membaca beberapa posting tahun 2002. Lucu juga. Isinya cuma curhat tak penting. Mulai soal mimpi sampai keluhan-keluhan tak mutu dan seterusnya. Tidak sadar saya pun tertawa. Wah, betapa culunnya saya dulu.

Hmm.. rasanya perlu introspeksi. Betapapun, cara saya menulis masih kacau-balau. Tidak nyambung antara judul dan isi. Serta penyampaian dan penempatan tanda baca yang tidak pada tempatnya.

Barangkali saya harus belajar lagi menulis dan menuangkan pemikiran dalam bentuk tulisan. Biar pandai menulis belajar sama siapa ya? Belajar menulis tentang kehidupan beserta maknanya. Sejak bangun tidur sampai mata mulai mengantuk pada malam harinya.

Saya sungguh malu. Bukankah seharusnya ketika umur seseorang bertambah, kearif-bijaksanaan pun seharusnya bertambah pula? Saya mulai khawatir, jangan-jangan saya hanyalah seorang anak kecil yang terperangkap dalam tubuh orang dewasa.

Teramat mudah mengatakan kepada seseorang untuk mengaca-diri dan introspeksi tanpa kita sadari jika kita sendiri pun harus introspeksi.

Penulis:

Mobile Streetphotography enthusiast.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s