Posted in Personal

Perdebatan

Sebuah perdebatan terjadi tadi ketika hendak pulang. Bagaimanapun juga partner saya—untuk saat ini—tidak mendukung hobby saya yang suka jeprat-jepret pakai kamera. Fotografi memang bukan hobby murah. Ia salah satu hobby mahal dari sekian banyak hobby-hobby mahal lainnya. Bayangkan saja, untuk kamera profesional saja harus rela merogoh jutaan rupiah dari kantong sendiri (beruntunglah Anda yang mendapatkan kamera yang bagus secara gratis. I envy you!).

Canon S3 ISPerdebatan terpicu lantaran saya hendak membeli sebuah kamera digital (baru). Kami saling ngotot pada mulanya. Dan terus begitu sampai ia akhirnya mengemukakan sebuah alasan yang cukup menampar saya.

Persoalan yang sederhana, bahwa saya belum saatnya memiliki sebuah kamera. Banyak hal yang harus diberesi terlebih dahulu. Terutama keluarga saya di sana.

Tiba-tiba saja pikiran ini melayang jauh pada ibu dan bapak saya. Betul kata dia, masih ada hal yang jauh lebih penting daripada kamera baru. Dalam hati saya berucap pada-Nya. Bersyukur karena saya masih bisa disadarkan dari sebuah lamunan. Bersyukur mendapatkan partner yang terus-menerus mengingatkan saya dan begitu memperhatikan saya. Yeah, she’s my girl.

Kami berbaikan kembali setelahnya. Saya minta maaf sama dia dan berterimakasih sudah memberikan sebuah alasan yang tepat kenapa saya harus menunda membeli benda itu.

Well, itu semua demi saya kan, yang?🙂 makasih lho..

Okay, sebagai penutup posting ini, saya mau menampilkan teman saya, Ikez. Sejak fotonya masuk di ruang pajang sebuah komunitas fotografi, banyak yang suka pada bapak ini karena gayanya yang natural ketika difoto. Bahkan teman saya ingin berkenalan dan menjadikannya sebagai model untuk karyanya.

Berpose

Menurut Anda sekalian, bagaimana?

Kez, kamu mau jadi model?

Penulis:

Mobile Streetphotography enthusiast.

8 thoughts on “Perdebatan

  1. weks.. doi emang keren abizz tuh.. gayanya cool…
    wah dilarang yayang yah?? that’s the pacar r for.. hehehe

    Potografi itu emang muahal boss… harus merogoh kocek yang agak dalam tuh untuk membali alat2nya😀

    note : oot nih.. link aku kasih nama yanti ajah yah.. agak2 gak familiar gitu nama dyah😀, thenks be4

  2. iya, ikez mirip-mirip Sylar, tokoh antagonis di FS. Heroes. Betulnya doi cukup punya potensi jadi model.

    hehehe.. betul.. itulah gunanya pacar😉.

    links-nya udah ta’ ganti, Mbak Yanti🙂

  3. sure mate,
    “i’m gonna be rockstar ” (bunyi ringtone ericcson gue)
    heheh.. ga lah, gue ga sepede itu lagiii..

    hmm looks nice.. who is he?
    :p

  4. sssstt.. mujinya jangan ketinggian.. nanti jadi gak napak di bumi lagi dia…

    cobalah kez.. sapa tau rezeki ditanganmu… dan bisa jadi bintang TOB😀, eh tapi artis tetep nge blog juga kan?? hehehehe

  5. sssstt.. mujinya jangan ketinggian.. nanti jadi gak napak di bumi lagi dia…

    cobalah kez.. sapa tau rezeki ditanganmu… dan bisa jadi bintang TOB😀, eh tapi artis tetep nge blog juga kan?? hehehehe

    btw tengkyu yah

  6. 🙂 sabar kawan.. akan tiba saatnya punya kamera. sorry ya udah ngeracunin, he he he..

    adezigh said,
    don’t worry mate, i love photography already long before i met her.

  7. si ikez nahan perutnya setengah modar tuh. xhihixhixxhixhi *grepe perut ikez yang berlemak*

    adezigh said,
    dod, si ikez dah gak gendud lagi. he is in a good shape and good to be a model.

Tinggalkan Balasan

