Posted in Personal

Pupus…

Rancangan yang sudah kita buat sedemikian rupa kemudian kita laksanakan, terkadang tidak berjalan sesuai harapan. Malam ini ketika melakukan penyatuan dua buah blog milik saya, kandas. Terbentur oleh kebijakan dari penyelenggara layanan blog ini — WordPress.

Saya sudah melayangkan protes, tinggal menunggu saja kelanjutannya bagaimana. Diijinkan beroperasi  kembali ya alhamdulillah, jika tidak pun ya monggo, Mas. Saya tidak berkecil hati karena saya sudah membuat salinannya yang kemudian akan saya publish pada layanan blog yang lain.

Kenapa kok punya dua blog?

Ya itu, dulu saya memang punya sifat yang kurang telaten, nggak konsisten, sehingga saya merasa perlu membagi apa yang perlu saya bagi antara kehidupan pribadi, pengalaman, pengetahuan dan lain sebagainya menurut audience yang datang dengan kepentingan masing-masing. Memang tujuannya adalah membuat blog yang spesifik gitulah, tapi dikemudian hari, saya merasa bahwa memiliki banyak blog itu bikin ribet. Dan lagi-lagi pada akhirnya saya malah jarang ngeblog.

Kemudian saya memutuskan untuk menyatukan saja blog-blog tersebut dan memulai lagi menuliskan  dan berbagi sesuatu. Semoga saja di masa mendatang sifat saya yang kurang telaten dan tidak konsisten ini tidak kembali lagi.

Penulis:

Mobile Streetphotography enthusiast.

Tinggalkan Balasan

